Merk es krim yang jarang kita ketahui



Halo teman-teman semua... bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kabar kalian semua baik-baik saja ya.. oh iya teman-teman di artikel kali ini akan membahas tentang es krim. Teman-teman semua suka es krim tidak? Tentu saja suka kan.. iya es krim memiliki rasa yang manis dengan banyak varian rasa serta memiliki tekstur yang lembut dan juga dingin-dingin yang menyegarkan. Apakah kalian tahu merk-merk es krim itu apa saja. Merk es krim yang sering kita beli biasanya wall, aice, campina dan glico wing. Namun ternyata selain merk-merk tersebut masih banyak sekali merk es krim lainnya looo.  Oke langsung saja yuks baca artikel berikut untuk mengetahui merk krim apa saja sih yang tidak kita ketahui.

merk es krim

 
Ada yang tahu apa itu es krim? Es krim adalah produk yang terbuat dari tepung es krim atau bahan dari gula, lemak nabati ataupun hewani, dan susu yang dibekukan dengan atau tambahan bahan makanan lain yang telah diizinkan.
Merk-merk es krim
1. Indoeskrim
Indoeskrim adalah industri makanan yang merupakan sebuah merk dari es krim yang dimiliki oleh Indofood Sukses Makmur. Ternyata es krim ini juga di produksi di pabrik yang sama dengan produk susu indomilk di perusahaan PT. Indolacto. Saat kita mendengar kata Indolacto hal pertama yang muncul dipikiran kita adalah sebuah perusahaan yang memproduksi susu dengan merk Indomilk yang tentu sudah terkenal di Indonesia. Indoeskrim pada tahun 1997 bekerja sama dengan  Meiji Seika dalam memproduksi es krim. Namun, pada tahun 2007, kerja sama tersebut telah berakhir dan tidak dilanjutkan lagi. Kini nama Indoeskrim berubah menjadi Indofood Ice Cream sejak tanggal 2 Agustus 2019.

2. Diamond
Diamond ice cream adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahaan PT. Sukanda Djaya. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 4 Januari 1974 dengan kantor berpusat di Bekasi, Indonesia. PT. Sukanda Djaya adalah sebuah perusahaan makanan dan minuman  yang mengimpor bahan tersebut dengan kategori beku, dingin dan kering dari luar negeri yang kemudian diolah dan didistribusikan ke seluruh Indonesia. PT. Sukanda Djaya mulai mendistribusikan es krim pada tahun 1978 yang diproduksi oleh perusahaan induknya yaitu Diamond Cold Storage. Produk yang ada pada PT. Sukanda Djaya adalah produk susu, olahan susu, kopi, teh, jus, bumbu, kentang, sayuran beku, daging, olahan daging, kecap, cokelat, minyak goreng, pasta, permen, selai dll.

3. Nestlé
Nestlé adalah industri pengolahan makanan yang kantor pusatnya berada di vevey, vaud, swiss. Produk terkenal dari perusahaan Nestlé ini adalah produk susunya. Produk susu bayi yang diproduksi oleh Nestlé sangat terkenal di Indonesia. Produk yang dihasilkan oleh Nestlé adalah makanan bayi, kopi, produk susu, sereal sarapan, gula, air botol, es krim, makanan hewan peliharaan dll. Jadi ternyata Nestlé ini tidak hanya memproduksi susu saja loo.. pada tahun 2014 Nestlé Indonesia mulai memproduksi es krim. Jenis es krim yang diproduksi adalah es krim kit kat, es krim crunch dan es krim milo.

Itulah merk-merk es krim yang jarang kita ketahui meskipun ada beberapa yang mengetahui tentang merk-merk es krim diatas. Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan teman-teman semua yaa Terima kasih.

0 Response to "Merk es krim yang jarang kita ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel